Kamis, 16 Januari 2014

Tema keren untuk windows 8

Tema merupakan hal yang wajar digunakan untuk mempercantik tampilan desktop kita. Nah beberapa waktu lalu saya kesulitan dalam mencari tema di windows 8, karena biasanya hanya wallpaper aja yang ganti bukan tampilan yang beda dari tema bawaan windows 8 itu sendiri.
OK kali ini saya coba share tema untuk windows 8 yang keren. silahkan download.
pastinya akan lebih keren. bikin ngiler yang liat tampilan tema kamu. hehehehe
sebelumnya pastikan windows 8 punyamu sidak active ya... karena akan kelihatan gak OK. masak tema keren windowsnya bajakan? hehehe.... padahal gak tau punya ane asli apa gak.
ok sobat silahkan di download, dari pada ane banya cingcong...

pure white 

Platinum mitip mac.OS

Aero
Download

Simplex
Download

Ok sementara itu dulu nanti ane updatelagi kalau ada yang baru dan keren.. selamat mendownload :D hehehe

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © . Super Share - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger